Social Icons

Kamis, 18 September 2014

MARS SD NEGERI NGESTIHARJO

SD Negeri Ngestiharjo yang bersemboyankan “Sekolah Desa Rasa Kota” berusaha memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada siswa-siswi dan juga semua pihak yang berkaitan dengan SD Negeri Ngestiharjo.
Salah satu perwujudan pelayanan SD Negeri Ngestiharjo adalah dengan mengajarkan lagu mars SD Negeri Ngestiharjo yang diciptakan oleh Bapak Boiman, S.Pd.. Lagu mars ini pertama kali dinyanyikan dalam ekstrakurikuluer drumband sejak tahun 2013 yang lalu. Untuk tahun ajaran 2014 / 2015, kegiatan ekstrakurikuler dilaksanakan setiap hari Senin mulai dari pukul 15.00-14.30 WIB.
Pengertian lagu mars adalah komposisi musik dengan irama teratur dan kuat. Lagu mars dapat ditulis dalam birama genap 2/4, 4/4, tetapi kadang-kadang dalam birama 6/8, atau 2 (genap) × 3/8 dengan tempo cepat.
Diharapkan dengan adanya lagu mars SD Negeri Ngestiharjo ini, siswa-siswi SD Negeri Ngestiharjo akan semakin semangat dalam mengikuti pembelajaran di sekolah maupun di rumah serta tujuan yang terdapat dalam lagu mars SD Negeri Ngestiharjo dapat terealisasikan.

Berikut ini lagu mars SD Negeri Ngestiharjo, semoga dapat bermanfaat dan dapat menginspirasi,, :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text